Orang Tua Siswa SMA 3 Setiabudi Tidak Terima Anaknya Dikors Jelang UN

By | February 7, 2015

Orang Tua Siswa SMA 3 Setiabudi Tidak Terima Anaknya Dikors Jelang UNBeberapa orang tua siswa SMA 3 Setiabudi mendatangi KPAI (Komisi Perlindungan Anak Indonesia). Mereka tidak terima dengan perilaku sekolah yang menskors anak mereka selama 1 bulan lebih, padahal saat ini sudah sangat dekat dengan Ujian Nasional. Mereka khawatir anak-anak mereka tidak dapat mengikuti Ujian Nasional dengan baik nantinya. Mereka datang ke kantor KPAI guna meminta perlindungan terkait dengan kasus yang menimpa anak mereka.

Mereka semua datang ke kantor KPAI pada hari kamis 5 Februari 2015 sekitar pukul 16.00. Para orang tua langsung masuk ke dalam gedung KPAI dan membuat laporan terkait kasus yang menimpa anak-anak mereka tersebut. Sebenarnya kasus siswa diskors seperti ini sudah sering terjadi di dunia pendidikan di Indonesia. Entah yang salah siapa, namun seharusnya pemerintah dapat lebih memperhatikan lagi kondisi pendidikan di Indonesia. Selain itu para orang tua juga harus lebih memperhatikan lagi keadaan putra-putrinya di sekolah maupun di rumah.

Walaupun anak-anak kita sudah dewasa, namun perhatian tetap harus kita berikan kepada mereka agar anak-anak kita tidak terjebak ke dalam hal-hal yang tidak diinginkan. Kami semua berharap semoga kasus yang menimpa siswa SMA 3 Setiabudi ini segera terselesaikan dengan baik tanpa merugikan salah satu pihak.

Facebook Comments