Polresta Pekanbaru Mengamankan Guru Ngaji yang Diduga Berbuat Cabul

By | February 19, 2015

Polresta Pekanbaru Mengamankan Guru Ngaji yang Diduga Berbuat CabulPekanbaru – Polresta Pekanbaru menangkap kepala sekolah taman pendidikan agama (tpa) terkait dugaan pencabulan. tersangka kini masih dalam pemeriksaan.

Demikian disampaikan, kasat reskrim polresta Pekanbaru, kompol Hariwiyawan kepada wartawan, kamis (19/2/2015). Hariwiyawan menjelaskan, guru tpa terliput inisial ns (60) sekaligus pemilik yayasan.

“Tim sudah mengamankan pelaku yang diduga melakukan pencabulan. kasus ini dilaporkan para orangtua murid yang anek startempuannya  naik korban,” kata hariwiyawan.

“Pelaku, berencana dijerat  atas pasal 82 uu nomor 23 tahun 2002 tentang perlindungan anak  atas ancaman 15  sampai 20 tahun penjara,” kata Hariwiyawan.

Diketahui, kasus ini dilaporkan 6 orangtua siswa yang menjadi korban pencabulan anaknya pada hari rabu (18/2/2015) malam. laporan ini didampingi ketua lembaga startlindungan anek (LPA) Riau, Esther Yuliana.

Siang ini semua korban berencana dimintai keterangannya di Mapolresta Pekanbaru untuk melengkapi laporan sebelumnya. Para korban juga sudah dilakukan visum di rumah sakit bhayangkara polda Riau.

“Kagak tertutup kemungkinan masih muncul korban lainnya. karena memang selama ini para korban diminta  kagak mengutarakan kasus itu pada orangtuanya,” kata ketua LPA, esther.

Facebook Comments